Fakta Menarik Atletico vs Chealsea

Selamat Membaca
Berikut ini adalah Fakta Menarik berkaitan dengan pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Atletico Madrid dan Chelsea, yang akan berlangsung di Vicente Calderon, Selasa (22/4/2014).

                           http://assets.kompas.com/data/photo/2014/04/22/0631295Atletico-de-Madrid-vs-Chelsea-FC-2014-Champions-League-Wallpaper-2800x2100-1024x768780x390.jpg


Langsung Ajah Cekidot !

1. Kedua tim pernah bertemu pada Piala Super UEFA 2012. Saat itu, Atletico sukses menaklukkan Chelsea dengan skor 4-1.

2. Atletico belum pernah kalah di Vicente Calderon pada musim ini. Bahkan, belum ada satu pun tim asal Inggris yang bisa meraih kemenangan di kandang Los Rojiblancos.

3. Atletico sudah 21 kali melawan tim asal Inggris dengan rekor delapan kali menang, delapan kali imbang, dan lima kali kalah. Rekor mereka pada laga di kandang saat melawan tim asal Inggris adalah lima kali menang dan empat kali imbang.

4. Dalam tujuh pertandingan dengan dua leg pada kompetisi UEFA melawan tim asal Inggris, Atletico meraih lima kemenangan dan dua kekalahan.  

5. Chelsea belum pernah kalah di Spanyol sejak 2005, saat mereka takluk 0-1 dari Real Betis. Sejauh ini, Chelsea berhasil meraih tiga kemenangan dari 14 laga tandang melawan klub asal Spanyol. John Terry dan kawan-kawan baru sekali meraih hasil imbang dengan skor 2-2 saat melawan Atletico di Vicente Calderon pada 3 November 2009.

6. Saat melawan Atletico pada leg pertama semifinal Liga Champions, Chelsea tidak diperkuat Branislav Ivanovic (akumulasi kartu) dan Samuel Eto'o (cedera). Sementara itu, Atletico akan kembali diperkuat Arda Turan dan Diego Costa.

7. Penyerang Chelsea, yakni Fernando Torres, Samuel Eto'o, dan Demba Ba, total mengoleksi 26 gol pada semua kompetisi. Sementara itu, Costa lebih subur daripada tiga penyerang London Biru. Penyerang kelahiran Brasil tersebut telah mencetak 27 gol pada Primera Division. Total, ia telah mencetak 34 gol dalam berbagai kompetisi.

0 Response to "Fakta Menarik Atletico vs Chealsea"

Post a Comment

Like me on Facebook
Follow me on Twitter
Recommend me on Google Plus
Subscribe me on RSS
Berlangganan

Berlangganan artikel terbaru dari INFO-DAOF.


Post (RSS) | Comments (RSS)